Menikmati Ombak di Pantai Ngebum, Kendal, Jawa Tengah

Posted by

Pantai Ngebum Kendal adalah pantai yang rekreatif bagi kalian sekeluarga yang ingin refresing. Pantai dengan pasir hitam lembut, air lumayan bersih, serta ombak yang pas, membuat pasti membuat kalian tak sabar untuk nyemplung ke dalam airnya yang asin.


sujianto7.blogspot.com
Suasana pantai Ngebum di pagi hari


Pantai ini biasanya ramai di pagi hari oleh orang-orang yang ingin berendam serta melihat sunset. Selain itu juga banyak sekali anak-anak yang melawan ombak, bercanda-ria, bersenda-gurau, membangun hotel dan lain-lain. Untuk masuk dan berekreasi di pantai Ngebum, anda tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Kecuali bayar parkir dan sewa karpet jika anda membawa kendaraan dan menyewa karpet untuk duduk. Jika tidak, ya gratis.

Untuk sampai ke sana, jika dari semarang lewatlah jalan Semarang-Kendal. Lurus terus hingga bertemu perempatan Jl Kayu Lapis, nah di situ ada plang pantai Ngebum-nya. Jika tidak menemukan, sudahlah, kalian belok kanan saja. Kemudian kalian lurus terus sampai ke pinggir kota. Di sanalah letak pantai Ngebum. Jika dari arah Jakarta, kalian bisa gunakan aplikasi google map, itu lebih mudah dibandingkan penjelasan di tulisan ini.

Di sana, anda tak perlu khawatir tentang konsumsi. Karena tepat di sampingnya terdapat sebuah pasar yang saya lupa namanya. Di pasar tersebut terdapat kios atau warung yang menjajakan makanan serta oleh-oleh bagi para pengunjung.


Blog, Updated at: 10:29

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Popular Posts

Powered by Blogger.
Adsense Indonesia